Rabu, 13 Juni 2012

"CINTA BERSEMI DI DUNIA MAYA" (AHMAD.B & INDRY NURULL.A)

Tahun ajaran baru awal langkah kaki ku menuju masa depan semakin dekat yang belum pasti suram dan cerahnya.
     kini aku duduk di kelas 8 SMP N 1 LOSARANG
      TUGAS......!!!!!
     Tugas harus di laksanakan baak seorang anak pramuka yang harus bertanggung jawab dan dapat di percya, kini aku di haruskan mengikuti perkemahan .
     di pagi yang cerah ini dengan cahaya mentari yang menyinari bumi yang ku pijak,
cerahh....
   secerah perasaan ini ,,,, pagi ini aku mencari tenda sebagai naunganku di perkemahan nanti kini aku berboncengan dengan haikal
   di perjalanan ku yang cukup melelahkan dan meletihkan ini, wajah perempuan itu menatap kami dan dan melambaikan tangan kepada kami , dan haikal pun membalas lambaian tangan itu namun dia tidak melihat jalan sampai kami salah jalan karna dia yang mengemudikan motor
"Haikal kamu sih ada cewe cakep sedikit kamu pake acara lirik lirik jadi kita salah jalan kan hahahahaaaaaaaa...."
bgitulah tegurku sambil tertawa.

     hari berlalu sehingga perkemahan pun selesai, di malam hari ku yang sesunyi ini aku sangat merasakan lelah , namun seorang perempuan mengirim sms kepadaku aku tak mengenal dia, namun dia memperkenalkan nama dia, dia bernama azizah dari SMP N 1 KDH, dia bilang kalau dia adalah teman dari syafira, kata dia syafira itu yang melambaikan tangan kepada ku waktu itu
azizah bilang syafira itu ngefanss sama aku
     "hahahaaaaaaa masa sih aku ada yang ngefanss"
aku tertawa dan ke ge'eran di dalam kamar
namun waktu itu aku benci sama yang namanya perempuan karna peremppuan hanya bikin lemah.
     saat itu aku sangat sangat jutek sama dia dan aku cuekin azizah, sehingga ia pun tak pernah sms aku lagi.
     satu bulan berlalu rasa benciku terhadap perempuan sudah hilang,, bagai pasir yang tersapu ombak,,kini aku ingin meminta maaf kepada azizah namun saat aku meminta maaf kepada azizah keada azizah nomor dia sudah tidak aktiv lagi, kemudian aku bertanya kepada ricky dia teman satu sekolah ku dan juga teman azizah , aku meminta nomor azizah pada ricky namun dia enggan memberikanya, dan dia bilang kalo azizah itu sudah pindah ke bogor ,
     aku duduk lemah sangat sedih aku terfikir kepada azizah karna aku punya salah kepada dia ,aku sangat menyesal jutek kepada azizah
"ya tuhaaaaaaaaannnnn..... kenapa dulu aku yang jutek sama dia namun sekarang aku mencari kabar tentang dia aku sangat menyesal ya tuhhhaaaaaaannnn,......."
     hari berlalu bersama bayang nya semakin tak menentu perasaan yang mengganggu ada pada hatiku.
     berbulan bulan kemudian,,
 setengah tahun in aku tak mendengar kabar tentang azizah , mungkin suatu saat nanti aku akan bertemu kembali dengan azizah
     di  pagi hariku yang masih bertebaran embun ,, aku terpesona pada tebaran embun di pagi ini yang sangat sejuk , namun pesonaku teralihkan saat seorang peri cantik dengan senyum manis nya mengirimi aku pesan di obrolan fb  aku sangat senang wala hanya sebuah titik.
     "HY" balasku dengan perasaan yang tak beraturan
     "HY JUGA" balasnya
aku sangat senang & terpesona dengannya
kemudian kami saling berkenalan dan berbagi cerita dan kamipun saling bercanda
dia bernama azizah dari SMP N ALUMI 3 BOGOR
     entah perasaan apa yang menyeruak dalam hatiku
dan aku ingin mengenbal dia lebih jauh
akhirnya aku mendapatkan nomor dia
malam hari ini rembulan begitu indah namun wajah  peri cantik  itu lebih indah dan selalu terbayang dalam benak ku ,
kemudian aku sms dia namun di tengah tengah perbincangan kami dia bertanya

   "ahmad kamu suka nggak sama aku"

aku terdiam sesaat saat azizah bertanya seperti itu aku senang dan perasaanku semakin tak beraturan ..

    "iya sih aku suka sama kamu, kalo kamu sih,,,,,,??? "
    "aku jga suka sama kamu"
entah kenapa aku tak bisa terbangun aku hanya ingin melihat jwaban itu teruzz aku sangat senang sekali sangat... sangaaaaaaaaatttt senang
akhirnya kamipun saling mengungkapkan isi hati dan kamipun jadian ,,, aku senang bisa memiliki perempuan sebaik dia,,, aku ingin setia untuk dia selamanya
     pagi ini aku sekolah  namun di sekolah aku selalu terbayang wajah nya,,

"cieeeeeeeeee ada yang masih baru jadian nih ya,,,,????"

aku terkaget saat suara temanku tomy mengagetkanku

"ko kamu tau sih tomy,,,,????  "
"ya tau lah azizah itu kan teman ku dulu dia sekolah di SMP N 1 KDH dia kan juga temannya ricky,,?  "
    aku kaget dengan apa kata tomy apakah azizah yang aku cintai adalah azizah yang dulu aku juteki
     sepulang sekolah aku ingin tau yang sebenarnya
"Azizah kamu azizah yang waktu dulu sekolah d SMP N 1 KDH bukan yang dulu pernah aku jutekin,,,???"
     "iya benar ahmad"
     "ya ampuuuunn,, azizah maafkan aku dulu aku pernah jutek kepada kamu tapi sekarang aku benar benar jatuh cinta padamu"
     aku minta maaf atas sikap ku di masa lalu
     '' iya ahmad gak papa ko dulu aku juga benci sama kamu karna kamu jutek dan dulu aku maki  maki kamu di depan syafira , sebenarnya dulu aku ingin jomblangin kalian berdua tapi gak jadi, aku merasa bersalah sekarang , karna dulu aku yang ingin jomblangin kalian eeehh sekarang aku yang jadian "

     "Azizah namanya juga cinta tak bisa di bohongi dan tak bisa di paksakan"

aku heran dulu aku jutek & dulu dia benci denganku  namun sekarang kami saling mencintai,, meskipun jarak kami sekarang jauh



Kini ku sadari bahwa benci dengan cinta selalu beriringan 
 
 
 
 
 
 
PESAN KU BUAT GAN YANG MEMBACA BLOG INI

apabila kalian membenci seseorang maka jangan terlalu membenci karna perasaan benci itu memudahkan kita untuk mengenal jauh orang yang kita benci,, sehingga perasaan bbenci itu dapat berubah menjadi cinta sepertti yang aku rasakan....... 




thanks atas kunjunganya.

1 komentar: